SONE

Hello. Naneun Alya setyaningrum. I'm Kpopers from West Java, Indonesia. Fandom saya Hampir semuaa. tetapi saya adalah seorang SONE. Fans dari salah satu Girl band yang sudah mendunia yaitu Girls Generation atau yang seling akra di panggil SNSD. Bias ku di SNSD adalah Taeyeon dan aku adalah Taegangster sekaligus Locksmith , yaitu Fans nya Taeny. kalian pasti tau dong couple yang satu ini. karena mereka memang sangat serasi. hehe..
Oiyaa Follow Twitter saya @Luyaluw and Facebook saya Alya setyaningrum^^

Seorang SONE sejati harus dari hati dan Ikhlas. jangan sampai SONE mengejek fandom lain. saya berharap SONE SONE Indonesia bisa menjaga nama baik SONE INA^^ dan Eonnie Eonnie kita pun pasti bangga mempunyai SONE seperti kita.

Jangan pedulikan cibiran orang lain tentang eonni eonni kita , kita pun bisa membedakan atara yang baik dengan yang buruk. Kita tidak perlu memperdulikan ANTI SNSD . karena dari cibiran itu lah SNSD bisa menjadi seperti sekarang. Gamsahamnida

Posting Komentar