EXO – SM’s Illuminati Victim


ada yang tau SM Entertaintment? itu loh, manajemennya Suju, SNSD, SHINee, F(x). tau kan? pasti taulah. tau juga gak, SMent menganut illuminati? aku juga sebenarnya baru tau pas SHINee mengeluarkan mv Lucifer nya. setelah sekian lama SMent gak produksi artis, terakhir mereka debut-in F(x). baru-baru ini mereka mengeluarkan artis lagi dalam bentuk boyband berjumlah 12 orang. Exo namanya. Exo dibagi 2 grup, Exo K (Korean)  dan Exo M (Mandarin). 1st mv Exo judulnya 'What is Love'. waktu mv ke2 Exo meluncur juga gua update banget loh, gua liat. ini lebih keren, sekali lagi gua akui. judulnya 'History'. nah dari sini, gua mulai curiga sama SMent. ada yang aneh sama mv Exo, kayak mv Lucifer nya SHINee. mengandung unsur illuminati.
kemarin, tanggal 7 april, Exo baru ngeluarin mv lagi, judulnya MAMA. apa yang ada di pikiran lo saat mendengar MAMA? ibu? yang harus dihormati? ya, memang. tapi apa yang ada dalam pikiran lo saat tau MAMA itu judul lagu? sejenis memuja-muja ibu gitu, kan? gua ngakak guling-guling waktu tau itu judul lagunya mv Exo yang baru. penasaran jugalah gua, akhirnya gua liat. and guess what????! WOW loh WOW. jarang-jarang loh gua berkata WOW untuk hal sepele. pas gua liat mv nya, SATANISM. tau satanism? satan satan. ini mv gua bilang sungguh laknat tapi keren. harus punya banyak iman untuk nonton mv MAMA ini. liat foto-foto capture-an gua berikut:

masa ada beginian di mv? buat apaan??? 

nih gua perjelas. makin jelas di gambar ini. symbol in illuminati. sekali lagi, tujuannya mv ini dibuat untuk apa?

mereka yang titik-titik di bawah sana itu, manusia. nagapain? gua juga gangerti. ini sejenis ritual illuminati. 

gua perjelas lagi nih. liat kan? mereka ngapain? setelah gua telusuri, gua nemu 'ritual' illuminati yang asli. bisa dilihat di gambar setelah ini

*merinding*





segitu aja dari gua. Itu gua yang bikin sendiri artikelnya. Gatel aja pengen posting ginian. Terakhir, di bagian cerita mv Exo tersebut, orang ketiga yang membacakan narasinya berkata “a new world shall open up”. 

Posting Komentar